02/12/11

Lagu Korea Most Wanted 2011 part I

.


2011 ini nampaknya penggila lagu korea smakin membludak saja, bahkan samapai temen kampus saya pun tidak lepas dari yang namanya orang korea, dari mulai wallpaper laptopnya sampai lagu - lagu yang sering ia putar, bahkan topik pembicaraanpun selalu beralih ke konser, drama asia, dan lagu - lagu bari orang korea entu tuhh...nah saya iseng nanya, "emang lagu yang paling hot apa aja nih?" eh dia langsung kasih saya sehelai kertas yang berisi lagu - lagu korea dan nama - nama artis yang dia suka..tapi disini saya coba untuk kasih list sama link download lahu saja, untuk gambar ataupun yang lainnya next saya bakal coba posting, ini baru beberapa yaaa..nanti di lanjut di postingan berikutnya...
Download-->Big Bang – Love Song
Download-->Big Bang - Tonight
Download-->Super Junior - Mr Simple
Download-->Busan Girl - Rain
Download-->Rainbow - To Me
Kalau tidak suka lagu diatas mohon maaf mungkin selera kita berbeda >_< dan kalu suka tinggal sedot aja..

0 komentar:

Posting Komentar

Comment Please...