01/12/11

Software For Free


Apakah anda pengguna PC???tapi terkadang bingung mau install sebuah software tapi memory terbatas dan...tenang saja banyak ko software yang ukurannya kecil tapi bermanfaat bagi PC anda, tapi..apakah gratis? ini adalah web buatan asli karya temen kampus gue, dan software yang ada pun hasil buatan dia sendiri, software - softwarenya berukuran kecil ko, installasinya pun mudah. apakah berkualitas? jangan takut anda bisa lihat di visitors / pengunujungnya kebanyakan dari amerika / bisa dibilang internasional lah.
di web tersebut juga simple look artinya web tersebut tidak bikin ribet pandangan, anda hanya akan disuguhkan tabel list software-nya, dan disitu menyediakan recomendasi software - sofware yang sekiranya berguna untuk PC anda.
Anda juga bisa bergabung di forumnya, untuk mempromosikan website / blog anda atau berdiskusi tentang masalah yang anda alami.
huhhhhhh kebanyakan basa - basi...sok lah cek aza
klik disini untuk melihatnya
dan apabila anda ingin bergabung di forumnya, anda hanya perlu registrasi saja, pastinya gratis. nanti activation key-nya akan dikirim ke email anda, anda cukup klik linknya saja.
Klik DisiniUntuk Bergabung Di Forum
Semoga bermanfaat, tunjukan bahwa Indonesia juga BISA!!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Comment Please...